Trending Topik, WhatsApp, Instagram dan Facebook Error/Gangguan Diseluruh Dunia

EMPAT LAWANG – Senin (4/10) Malam ini Whatsapp, Instagram, Facebook menjadi Tanding Topik lantaran Mengalami Gangguan secara Global di beberapa Negara di penjuru Dunia, Selasa (05/10/2021) sekira pukul 12.20 Wib.

Salah satu Pengguna Handphone yang ingin Login Atau Mengakses akun sosial medianya seperti Aplikasi Whatsapp mengaku heran kenapa tidak bisa terkirim dan selalu “Pending saat ditunggu sudah kurang lebih 3 jam masih saja “Pending (Atau tidak terkirim) dan tidak bisa menerima pesan.

Saat dicoba ke Akun Sosial Media yang lainnya seperti Instagram juga bertuliskan “tidak dapat memuat ulang beranda, Sama saja halnya Seperti dengan Akun sosial Facebook yang tidak dapat masuk yang bertulis Sorry, Something went Wrong” yang berarti ada sesuatu yang salah terjadi dan situs tidak dapat dijangkau periksa apakah ada kesalahan di www.facebook.com DNS_PROBE_FINISHED_NXDOMAIN

Salah satu Aplikasi Sosial Media Yang bisa diakses ialah Twitter dan Telegram yang sedang Populer membincangkan kenapa Akses Whatsapp Instagram dan Facebook tidak bisa di Akses  .

Sementara ini Pihak WhatsApp Instagram dan Facebook Menjelaskan di salah satu Akun Twiter WhatsApp indonesia “Kami menyadari bahwa pengguna mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini. Kami sedang berusaha untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan secepatnya.

Terima kasih atas kesabaran Anda

“Instagram dan teman-teman sedang mengalami sedikit kesulitan saat ini, dan anda mungkin mengalami masalah saat menggunakannya, bersabarlah bersama kami, kami siap ! #instagramdown

Facebook “Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *