Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima, Disini Tempatnya

EMPAT LAWANG – Muda Mudi Empat Lawang tentu nya sudah tidak asing lagi mendengar tempat tongkrongan yang semua kalangan usia .

Cyber Cafe misalnya, Cafe yang banyak diminati oleh muda mudi ini berlokasi di Jalan Poros Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi yang menyajikan berbagai macam menu baik menu tradisional maupun menu modern.

Ada salah satu menu andalan di Cyber Cafe ini yang terbilang sangat menggugah selera dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, yaitu pindang ikan patin.

Menurut resti salah satu pengunjung Cyber Cafe berkata memang benar bahwa pindang patin ini sangat menggugah selera dan harganya tidak merogoh kocek begitu besar.

“Pindang patin ini kan salah satu makanan tradisional walaupun tradisional rasanya tidak jauh beda dengan makanan modern sekarang, selain rasanya yang lezat harganya juga sangat terjangkau, ” Ujarnya Rabu (18/01/2023).

Selain makanan yang relatif murah, Cyber Cafe juga menyedikan ruang VIP, Ruang Keluarga dan Ruang Karoke. Bagi para pengunjung yang sering mampir kesini mungkin tidak asing lagi bagi mereka

“Selain bisa makan dan minum disini juga saya senang bisa sambil karaoke dengan membawakan lagu kesukaan saya, ” Ungkapnya. (Mg2)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *