Taman Wisata Musi 2 Akan Kembali Dibuka

Sekda Empat Lawang meninjau lokasi taman Musi 2/Photo Nanda

Reporter : Afri Dwi Firdinanda
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Bagi masyarakat Empat Lawang khususnya warga Tebing Tinggi, keberadaan Taman Jembatan Musi II tentu nya tidak asing dan sudah pasti tau keberadaannya.

Namun sayang, keberadaan taman ini kini kondisinya sangat memperihatinkan, dimana area dan sekitar taman tidak Terawan dan penuh dengan tumbuhan semak belukar.

Hal ini terungkap saat Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri meninjau lokasi taman bersama instansi terkait, pada Kamis kemarin (02/02/2023).

“Kedepan saya selaku Sekda akan meminta izin Kepada Bupati Empat Lawang untuk memaksimalkannya agar objek wisata lokal kembali difungsikan dan taman ini diharapkan dapat  menjadi salah satu sumber pendapatan daerah dari sektor pariwisata,” Ungkap Fauzan Khoiri kepada media seputarempatlawang.com disela kunjungannya ke lokasi taman Musi 2 pada Kamis(02/02/23).

Dalam penyampaiannya, Fauzan meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang agar bersinergi untuk kembali memfungsikan taman Musi 2 menjadi salahsatu destinasi wisata yang ada di kabupaten Empat Lawang.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *