Sambutan Penuh Semangat KPUD Empat Lawang dan KPUD Lubuk Linggau dalam Kirab Pemilu 2024

Reporter : Destian Dwi Rahayu                            Editor      : Mega

EMPAT LAWANG – KPUD Empat Lawang melaksanakan kirab pemilu tahun 2024 dengan tema “Pemilu sebagai Sarana Integritas Bangsa”, sekaligus menyambut kedatangan KPUD Lubuk Linggau beserta rombongan, Kamis (18/05/2023).

Dalam sambutannya KPUD Empat Lawang Eskan Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KPUD Lubuk Linggau telah datang dan telah resmi serah terima estafet dengan simbol bendera dan plakat dari KPUD Lubuk Linggau itu sendiri.

“Kami secara resmi telah menerima estafet dari KPUD Lubuk Linggau dan alhamdulilah proses serah terimanya telah kita lakukan dihalaman Kantor KPUD Empat Lawang”

Acara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari partai politik, tokoh masyarakat, pihak keamanan hingga penyelenggara Pemilu.

Untuk selanjutnya pihak dari KPUD Kabupaten Empat Lawang akan menerangkan kepada masyarakat Empat Lawang terkait kirab pemilu ini keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang, sesuai dengan tujuan dari Kirab ini adalah salah satunya sebagai wadah sosialisasi yang dilakukan KPU RI, dan dalam kesempatan ini KPUD Kabupaten Empat Lawang kepada masyarakat untuk mengenal tentang tahapan pemilu 2024, sambungnya.

Kegiatan ini ditujukan untuk mengapresiasi serta memperlihatkan semangat demokrasi yang tinggi di Kabuapten Empat Lawang ini.

Kirab pemilu menjadi momentum yang berharga untuk merayakan sebuah kesuksesan demokrasi dan mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga dan memperkuat demokrasi di negara ini.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *