Pengawal Pribadi (Walpri) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mulai Diterjunkan

EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan didampingi Kabagops Kompol Sukarminto hari ini,kamis (15/2) bertempat diruang vicon Mapolres Empat Lawang memberi arahan dan pembekalan kepada 8 (delapan) orang personil Pengawal Pribadi (Walpri) bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tahun 2018.

Dalam arahannya Kapolres menekankan  bahwa Walpri adalah anggota Polri yang ditugaskan untuk melakukan Pengawalan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati,agar keamanan para Calon dapat terjamin dari gangguan yang tidak dikehendaki.

“Hendaknya kalian semua (walpri-red) dapat menjalankan tugas secara profesional dan dapat memberikan masukan kepada setiap Calon agar dapat meredam sekecil apapun gejolak yang ada pada tim pendukung masing -masing” tegasnya.

Kedelapan orang personil Pengawal Pribadi (Walpri) untuk Pemilukada Empat Lawang tahun 2018 ini berasal dari berbagai satuan yang ada Polres Empat Lawang,mulai dari satuan sabara,Intel dan Reskrim.

Pengawal Pribadi bagi Pasangan Calon ini segera bertugas mulai pertengahan bulan februari hingga akhir agustus 2018.(01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *