Truck Muatan Air Minum Kemasan Terbalik Dan Menimpa Mini Bus

EMPAT LAWANG-Mobil Truck dengan nomor Polisi BG 8236 CE, terbalik di jalan lintas Sumatera, tepatnya dikawasan Tebing Alai, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (6/11/2019).

Mobil Truck yang bermuatan air minum kemas OASIS tersebut, menimpa Mobil Mini Bus Daihatsu Sigra dengan nomor Polisi BG 1370 SA.

Darwin (29) sopir Mobil Daihatsu Sigra tersebut mengatakan, mobil Truck tersebut terpundur dari atas tebing, dan tiba-tiba terbalik dan langsung menimpa Mobil yang dikendarainya tersebut.

“Mobil Truck itu terpundur, padahal saya sudah mundur sekitar dua meter dari belakang mobil itu, tiba-tiba Truck itu terbalik,” ungkap Darwin.

Sementara Kanit Lantas Polres Empat Lawang IPDA Silalahi membenarkan adanya lakalantas dikawasan Tebing Alai tersebut.

“Ya benar ada Truck terbalik dan menimpa mobil mini bus, sopirnya tidak apa-apa. Dan kondisi arus lalu lintas cukup lancar,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa, namun Mobil Daihatsu yang diketahui milik Lounderi yang berada dikawasan jalan poros tersebut, rusak berat Dibagikan depan akibat tertimpa mobil Truck tersebut (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *