Nanto Ciken ditetapkan sebagai Calon Tunggal Ketua Koni Kota Pagaralam Periode 2021-2025

PAGARALAM – Musyawarah Olah Raga Luar biasa (Musorkotlub)  KONI Kota Pagaralam Musorkotlub yang di laksanakan di Aula Hotel Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (09/04/21).

Acara ini Dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Pjs KONI Kota Pagar Alam Suparman Romans serta Para  Pengurus Cabor sebagai peserta Musorkotlub .

Dalam sambutan nya Walikota mengatakan nantinya dengan terpilih nya Ketua Koni yang baru bisa membuat perubahan dan meningkatkan prestasi bagi para Atlet karena Atlet merupakan kunci sukses dari cabor-cabor yang ada di KONI maka dari itu bagaimana kita bisa membenahi prestasi dari itulah tantangan bagi Ketua KONI mendatang.

“Dengan semangat Musorkotlub KONI Kota Pagar Alam tahun 2021 mari kita tingkatkan kinerja organisasi KONI untuk mendulang prestasi Olahraga di Kota Pagar Alam” Ungkapnya

Calon Ketua KONI Pagar Alam Periode 2021-2025 dimana dalam penjaringan ini cuman satu Calon tunggal Ketua KONI Pagar Alam yaitu Nanto Ciken dan hasil Musorkotlub Panitia menyatakan bahwa Nanto Ciken terpilih sebagai Ketua KONI secara Aklamasi.

Nanto mengatakan kepada awak Media bahwa kegiatan Musorkotlub hari berjalan lancar dan tentunya pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para cabor atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya .

“semoga kedepannya bisa memberikan yang terbaik bagi KONI Kota Pagaralam ,dalam waktu dekat saya akan melakukan pembentukan Struktur baru kepengurusan KONI masa bakti 2021-2025 dan yang jelas seluruh Pengurus Cabor Nantinya akan menjadi Pengurus KONI,”Ungkapnya

Di tambahkan Nanto untuk Porprov pada November 2021 mendatang  Kota Pagar Alam menargetkan masuk 10 besar maka dari itu dirinya akan fokus pada pembinaan Atlet agar nantinya apa yang di inginkan tercapai tutur nya

“Dengan di bantu para cabor nantinya saya akan menjelaskan program Visi dan Misi saya”Jelasnya.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *