Pantai Terusan Primadonanya Wisata Keluarga

TEBING TINGGI – Wisata Pantai Terusan, sepertinya saat ini sedang jadi tren dikalangan warga untuk berwisata bersama keluarga.

Objek Wisata yang terletak dipinggiran sungai Musi persisnya di Desa Terusan Lama Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini menawarkan keindahan Panorama Alam,terutama pemandangan Sungai Musi dengan latar belakang hamparan hutan berbukit dikejauhan.

Lokasi Wisata yang hanya berjarak lebih kurang 7 KM dari Pusat Kota Tebing Tinggi ini,ramai dikunjungi oleh Wisatawan Lokal terutama menjelang sore hari antara jam 15.00 – 18.00 WIB.

Hanny (32) wisatawan asal Pendopo mengungkapkan,ia sengaja memboyong keluarganya untuk mengunjungi Pantai Terusan ini karena penasaran lantaran mendengar cerita dari tetangganya.

” Pemandangan disini lumayan bagus baik untuk berphoto maupun bersantai dengan keluarga ditambah suasananya yang asri,apalagi menjelang sore seperti ini”ungkapnya.

Terpantau,sabtu (2/12) dilokasi wisata Pantai Terusan ini ramai oleh pengunjung,meski pun dilokasi ini sedang dilaksanakannya pembangunan sarana penunjang dan fasilitas wisata seperti lahan parkir dan sarana penunjang lainnya.

Ramainya pengunjung ternyata berimbas pula pada para pedagang setempat,yang berjualan makanan dan minuman dilokasi wisata Pantai Terusan.

Eni (40) Pedagang menjelaskan,ia telah lama berjualan dilokasi ini,namun semenjak Pantai Terusan dibangun dan ditata kini pengunjung hampir setiap hari ramai apalagi pada hari sabtu dan minggu sore.

“Dahulunya hasil dagangan saya tak menentu pak,tapi kini khusunya dihari sabtu atau minggu pendapatan saya lumayan bagus berkisar dua ratus ribuan”,ujarnya.(01)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *