Kapolres : Rencananya Kapolda Akan Hadir Pada HUT Empat Lawang

TEBING TINGGI – Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang,dalam rangka pelaksanaan Hari jadinya ke 11 Tahun yang jatuh pada tanggal 24 april 2018 mendatang.

Selain dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin,acara ini rencananya juga akan dihadiri oleh tamu kehormatan yaitu Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan saat dikonfirmasi tentang rencana akan hadirnya Kapolda Sumsel pada HUT Kabupaten Empat Lawang nanti,dirinya membenarkan hal tersebut.

“Ya informasinya beliau (Kapolda red) rencananya memang akan hadir bersama pak Gubernur ke Empat Lawang,”kata Agus,Jum’at (20/04).

Diungkapkannya,untuk pengamanan saat pak Kapolda  dan Pak Gubernur tiba di Kabupaten Empat Lawang,akan kita sesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Untuk pengaman beliau nanti kita sesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap pejabat,termasuk juga pengamanan pada saat pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang nantinya,”jelasnya.(01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *