Oknum Pejabat Empat Lawang Dilaporkan Ke Polisi,Terkait Dugaan Penyebaran Photo

TEBING TINGGI – Dua oknum ASN Empat Lawang berinisial S dan K terpaksa harus dilaporkan ke pihak kepolisian, Pasalnya kedua oknum abdi negara tersebut diduga telah memposting foto calon Bupati Empat Lawang Nomor urut Dua, H Joncik Muhammad.

Menurut keterangan Ketua Tim Advokasi  JM-YUS, Syarkowi Tohir,SH, menyebut, beredarnya foto Joncik Muhammad bersama dua orang wanita di grup Whatsharp (WA) OPD Empat Lawang dan menyebar di media soial yang diposting oleh saudara S, kemudian dilanjutkan dengan komentar saudara K mengenai foto tersebut.

Bersama barang bukti Kuasa Hukum Joncik Muhammad, Rabu (6/6), mendatangi Polres Empat Lawang untuk memberikan laporan pengaduan perihal persoalan tersebut.

“Ini sangat merugikan klien kami dan mengesankan saudara Joncik Muhammad tidak bermoral,ini kalau tidak diselesaikan secara hukum akan merusak citra dan nama baiknya, mengingat Pilkada tidak lama lagi berlangsung,” kata Syarkowi, saat dihubungi tadi malam, Rabu (6/6).

Pihaknya lanjut Syarkowi, meminta ke pada penegak hukum untuk memproses kasus ttersebu secara tuntas dan terang benderang.

“Kami berharap laporan ini segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian,” pintanya.

Ditegaskan Syarkowi, foto Joncik muhammad yang diapit oleh dua wanita tersebut adalah murni editan. “Kami tegaskan itu foto fitnah, gambar itu editan,” tegasnya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan ketika diminta konfirmasi terkait hal ini,Rabu malam (6/6) via WA menegaskan,ia akan cek dulu kejajarannya mengenai persoalan tersebut.(01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *