Tiga Ruang Kelas Ludes Dilalap Sijago Merah

Suasana kebakaran gedung smp negeri 2 ulu musi,rabu (22/8/18).

ULU MUSI –  Sebuah bangunan sekolah menengah pertama (SMP Negeri 2) kecamatan ulu musi kabupaten Empat Lawang,Kamis (23/8) terbakar dilalap si jago merah.

Kebakaran terjadi disaat warga sekitar sedang fokus melaksanakan sholat idul adha dimasjid,sebanyak 3 ruang kelas ludes terbakar.

Menurut Amril,saksi mata yang berada dilokasi saat kebakaran terjadi menyebutkan ia bersama warga lainnya saat itu sedang melaksanakan sholat idul adha.

“Tadi pagi saat kami selesai mengerjakan shalat Id di masjid terlihat ada asap hitam membumbung tinggi,lalu saya bersama warga lainnya berlarian menuju sumber asap dan ternyata api telah berkobar membakar sebagian gedung sekolah ” ujar Amril, yang merupakan warga Desa Simpang Perigi ulu musi ini.

Ketika ditanya mengenai sumber api penyebab kebakaran,ia dan warga lain sempat bingung kenapa gedung sekolah ini bisa terbakar,sebab saat itu gedung sekolah dalam keadaan tak berpenghuni serta tidak adanya sumber listrik yang tersambung ke bangunan itu.

“Gedung yang terbakar tak ada penghuninya dan sepengetahuan saya pada bangunan itu belum ada aliran listriknya,jadi kemungkinan besar kebakaran terjadi akibat konsleting listrik rasanya tidak mungkin” ungkapnya.

Atas kejadian ini,kerugian material belum dapat dipastikan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakar tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Simpang Perigi, Deki dan Kapolsek Ulu Musi Iptu Suryadi saat awak media coba mengkonfirmasi via seluler tidak dapat dihubungi hingga berita ini terbit. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *