Rumah Hafidz Qur’an Nur Asyita Wisuda Angkatan Pertama

EMPAT LAWANG – Puluhan santriwan dan santriwati ikuti Wisuda Tahvidz Qur’an angkatan pertama yang di gelar di Rumah Hafis Al qur’an Nur Asyita Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, minggu ( 30/9/18).

Perhelatan yang berlangsung cukup meriah ini selain para orang tua peserta tampak juga hadir para masyarakat setempat,selain hadir juga utusan dari kantor Kemenag empat lawang.

Ihwan (43) Ketua yayasan rumah Hafis Qur’an Nur Asyita mengatakan,bahwa sebanyak enam santri yang Hafis Qur’an mereka wisuda secara serentak baik itu santriawan maupun santriwati.

“Alhamdulillah, kita wisudakan dan kami beri sertifikat penghargaan selain itu yayasan kami juga kedepan masih menerima bagi santri yang ingin belajar di yayasan kami ini,” ujarnya.

Ditambahkannya,pihak yayasan Nur Asyita akan  menerima anak anak dan juga remaja dan pelajar yang ada di Kabupaten Empat Lawang khususnya, untuk belajar di yayasan Rumah Hafiz Al qur’an Nur Asyita yang ia pimpin ini.

“Kami menerima santri mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA, saya juga mengharapkan kepada pemerintah Empat Lawang, agar kiranya dapat bisa bekerja sama dan membantu program kami untuk Generasi cerdas Hafis Qur’an di Empat Lawang,” tuturnya.

Tampak hadir dalam acara ini,Ki Agus Makmun dari Kementrian Agama Empat Lawang.

“Saya begitu bangga melihat anak anak santri dari Yayasan Nur asyita yang telah lulus sebagai Hafiz Qur’an ini,” katanya.

Diakuinya bahwa baru kali ini dirinya menghadiri acara tahfis Qur’an di Kabupaten Empat lawang,dirinya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dikembangkan dikemudian harinya.

Advertorial : Tarmizi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *