Staf Dan Pegawai Rutan Tebing Tinggi Tandatangani Komitmen Gerakan Disiplin Nasional

Penandatanganan komitmen pegawai Rutan Tebing Tinggi,Selasa (2/10)

EMPAT LAWANG – Seluruh Petugas Cabang Rumah Tahanan (Rutan) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Melakukan penandatanganan Komitmen bersama gerakan disiplin Nasional ASN Kementrian Hukum dan Ham, kemarin.

Kepala Cabang Rutan Tebing Tinggi Yudhi Khairudin melalui Kasubsi Pelayanan dan Pengelolaan Tahanan Sukma Amri mengatakan, penandatanganan ini merupakan rangkaian dari peringatan Pekan Hari Dharma Karyadika tahun 2018.

” Penandatanganan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Lapas, dan Cabang Rutan diseluruh Indonesia,” kata Sukma Amri pada saat dibincangi wartawan diruang kerjanya, Rabu (3/10).

Dijelaskan Sukam Amri, tujuan dilaksanakan penandatanganan disiplin ini, untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai ASN dilingkungan Kemenkumham RI.

” Kalau tidak disiplin akan ada sangsinya sesuai dengan kesalahan ASN yang bersangkutan,makanya dibuat gerakan disiplin ASN ini agar seluruh staf dan pegawai dapat berlaku disiplin,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, mulai 1 Januari 2019, seluruh pegawai kemenkumham diseluruh Indonesia, langsung dikontrol oleh Kementrian Hukum dan Ham Pusat. Karena tunjungan kinereja pegawai saat ini cukup besar.

” Harapan kita kedepan dengan adanya gerakan disiplin ini, tidak ada lagi pegawai kita yang malas dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Liputan : Sumantri

Review Overview

Description

User Rating: 4.4 ( 1 Votes )
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *