Gelar Pesta Malam,Buku Nikah Tidak Akan Di Terbitkan

EMPAT LAWANG – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang H.Syukri mengintruksikan kepada seluruh Pak KUA se Kabupaten Empat Lawang, agar tidak mengeluarkan buku nikah, jika yang melangsungkan pernikahan mengadakan pesta malam.

” Saya sudah sampaikan ke 10 KUA di Empat Lawang, buku nikah jangan diserahkan jika ada pesta malam, jika masih kita tinjau ulang SK KUA itu. Saya berani bicara seperti ini karena ada Perbubnya,” kata Syukri pada saat Sosialisasi Peningkatan keamanan di Kecamatan Muara Pinang.

Dilanjutkan Syukri, Kemenag sudah berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, salah satunya melarang pesta pada malam hari.

” Kita sudah berkomitmen siap mendukung menjadikan Empat Lawang Madani,” ujarnya.

Dirinya sambung Syukri, berharap kepada seluruh Kepala Desa (Kades) agar bekerja sama dengan para ulama yang ada diwilayahnya masing-masing.

” Kita berharap kita bangun tengah malam aman, pergi kelapangan kita aman, itu kuncinya berawal dari diri kita sendiri, mari kita perbaiki diri kita, keluaraga kita, lingkungan kita. Dengan cara diikat dengan keimanan kepada allah,” (Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *