Kementerian Agama Gelar Acara Pisah Sambut

EMPAT LAWANG – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang menggelar acara pisah sambut antara Kankemenag yang baru H Muhammad Makki dan Kankemenag yang lama H Syukri, Selasa (13/11).

Acara pisah sambut yang dilaksanakan diaula Kantor Kemenag Empat Lawang tersebut, dihadiri seluruh ASN di lingkungan Kemenag Empat Lawang serta beberapa orang tenaga penyuluh Non PNS.

Kasi Bimas Islam Kemenag Empat Lawang, H Syaifullah Rozak mengaku, dirinya kehabisan kata-kata saat menyampaikan pesan dan kesan mewakili Kemenag Empat Lawang.

“Suasah diungkapkan dengan kata-kata, begitu banyak pengalamaan kebersamaan bersama pak Syukri di Empat Lawang ini,” ungkap Syaifullah.

Dirinya mengucapkan terima kasih karena sudah membimbing dan memberikan ilmu. Baik yang tertulis maupun ilmu yang tidak tertulis, dan ini akan menjadi kesan yang sangat mendalam dan tetap membekas di dalam hati.

“Terus terang kami sangat kaget, karena merasa kehilangan sosok yang kami teladani begitu banyak perubahan yang baik yang sudah dilaksanakan selama pak Syukri bertugas di Empat Lawang,” katanya.

Dirinya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kemenag Empat Lawang yang baru, H Muhammad Makki di Empat Lawang, semoga kedepannya bisa memajukan Kemenag Empat Lawang

Sementara H Ahmad Syukri, yang akan pindah tugas menjadi kepala Kemenag Kabupaten OKI mengatakan terlalu banyak kenangan yang sangat berkesan antar sesama kepindahan tugas ini merupakan hal biasa sebagai abdi Negara.

“Budi baik seluruh keluarga besar Kemenag Empat Lawang, menjadi kenangan manis dan sampai kapanpun akan menjadi keluarga besar kami,” kata Syukri.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di Kemenag Empat Lawang ada yang salah atau ada yang tersinggung dengan kebijakan yang sudah dibuatnya selama ini.

“Tolong dampingi saudara saya H Muhammad Makki, apapun kebaikan yang sudah diberikan kepada saya sebelumnya berikan juga yang terbaik bagi pak Makki,” pintanya.

Ditempat yang sama, Kepala Kemenag Empat Lawang yang baru, H Muhammad Makki, memohon bantuan dan doa serta kerjasama yang baik untuk kemajuan bersama.

“Saya yakin kebijakan pak Syukri sangat baik semoga saya bisa meneruskan kebijakan baik itu,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *