Fasilitas RSUD Banyak Yang Rusak

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, sangat kecewa terhadap kondisi RSUD Tebing Tinggi yang berada di kawasan Jalan Poros.

Pasalnya pada saat melakukan Sidak kemarin Jum’at (16/11), dirinya melihat dimana-mana terjadi kerusakan, mulai dari lantai tiga sampai kebawah, banyak terlihat kondisi kerusakan pada gedung RSUD Tebing Tinggi

Kedepan Pemkab Empat Lawang, akan melakukan perbaikan pada bangunan gedung RSUD tersebut, karena menurut Joncik, bagaimana mau melakuakn pelayanan terbaik kepada masyarakat, jika kondisi gedung banyak terjadi kerusakan.

“Fokus anggaran yang ada kita harapkan dapat memperbaiki fasilitas yang rusak di gedung RSUD ini, bagaimana mau sehat pasien yang ada di sini, jika kondisi fasilitas banyak yang rusak, air limbah merembes mengalir kemana-mana dan plafonnya banyak ambruk dan rusak ini menjadi tugas kita bersama Pemkab Empat Lawang untuk memperbaikinya,” ungkap Joncik, disela-sela Sidak kemarin.

Dilanjutkan Joncik, pada tahun anggaran 2019, Pemkab Empat Lawang akan menyipakan anggaran sebesar Rp1,5 Miliyar, untuk memperbaiki sejumlah fasilitas gedung RSUD yang rusak.

“Tahun berikutnya terus diupayakan, hingga RSUD benar-benar layak dan bagus,” ujarnya.

Sementara itu Direktur RSUD Tebing Tinggi Devi Andrianty mengaku pihaknya sudah berusaha melakukan perbaikan, tapi kerusakan masih terjadi.

“Pelayanan dan fasilitas terus kami upayakan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *