Jadwal Tes SKB Tahap Ke-2 Belum Keluar

EMPAT LAWANG – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Alam (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang belum menerima jadwal dan lokasi tes tahap II seleksi kemampuan bidang CPNS, dikatakan langsung oleh kepala BKPSDM Januarsyah Hambali melalui Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Rizal Effendi pada saat dibincangi wartawan, Selasa (27/11).

“Dalam perangkingan nilai, semua peserta akan ditotalkan dengan nilai standar minimal 255 poin dan masing-masing formasi diambil 3 besar.”Ungkap Rizal Effendi Kemarin

Dari ribuan peserta yang ikut hanya 75 orang yang lulus, dilakukannya perangkingan untuk menutupi formasi yang masih kosong dengan nilai minimal 255 dan setiap formasi diambil 3 besar.

Bagi yang sudah Lulus SKD lanjut Rizal, sudah dipastikan ikut tes Tahap II yaitu SKB, setelah dilakukan perangkingan maka yang akan mengikuti SKB akan berjumlah 600 an orang saja.

“Bagi yang lulus SKD pasti ikut tes tahap II SKB, idealnya yang ikut tes tahap II lebih kurang 900 orang, dikarenakan ada formasi yang kosong seperti K2 dan penyebab formasi kosong karena ada lima formasi tetapi yang terdaftar cuma satu,”ujarnya (Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *