Bupati : Dokter Internship Dapat Berikan Pelayanan Terbaik

EMPAT LAWANG – Ada 15 Dokter Internship yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang ingin bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Buapti dirumah dinas bupati, Kemarin (28/11).

15 dokter internship tersebut antara lain 10 dari Unsri, 1 Universitas Malahayati Lampung, 2 UISU Medan dan 2 dari Universitas Prima Indonesia Medan.

Sebelumnya para dokter-dokter tersebut sudah berada di Kabupaten Empat Lawang awal November dan sudah menjalankan tugasnya beberapa hari di RSUD dan Puskesmas yang ada di Empat Lawang.

“Terima kasih dan selamat datang kepada para dokter di Kabupaten Empat Lawang semoga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Empat Lawang,” kata Joncik.

Joncik mengharapkan dengan adanya bantuan dari dokter internship, bisa membantu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang sehat. Masyarakat juga tidak perlu jauh-jauh berobat ke daerah lain, karena dokter sudah banyak.

“Pemkab terus berupaya meningkatkan pelayanan dan fasilitas di RSUD, dokter spesialis juga sudah mulai lengkap, meskipun ada yang masih kontrak,” jelasnya.

Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Sahrial Podril menambahkan, pihaknya menjamin keamanan para dokter internship. Karena Pemkab Empat Lawang sudah bekerjsama dengan TNI-Polri untuk meningkatkan keamanan.

Sahrial menjelaskan dokter internship bertugas di RSUD dan puskesmas secara bergantian, dibagi 3 shift yaitu 2 shift di RSUD 1 shift di Puskesmas.

“Mudah – mudahan selama satu tahun menjalankan tugas di Empat Lawang  berjalan lancar dan sukses dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *