Warga Gotong Royong Bersama Tanpa Pandang Bulu

TEBING TINGGI – Kegiatan gotong royong yang di lakukan di Desa Batu Raja Baru Kecamatan Tebing Tinggi di laksanakan setiap hari Jum’at, Selasa (04/12/18).

Dikatakan Hendra Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan rumput-rumput yang telah memakan separuh jalan.

“Kami membersihkan rumput-rumput yang telah memakan separuh bibir jalan sehingga jalan terlihat tampak kecil karena rerumputan, dengan adanya kesepakatan warga kami bersepakat mengadakan gotong royong di desa kami setiap hari jum’at,”Ujarnya.

Di dalam kegiatan ini Lanjut Hendra saya selaku kepala desa tidak membedakan jabatan ataupun pangkat ,karena kebersihan milik kita bersama.

“Kalau di dalam gotong royong kita sama, tidak ada yang di atas ataupun yang di bawah semua nya sama tidak pandang pangkat atau jabatan kalau mau ikut bergabung gotong royong silahkan, Sebab kebersihan itu adalah untuk kesehatan kita bersma,”Ungkapnya.

Sementara itu Adi (45) warga setempat mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini warga dapat memberikan contoh kepada anak-anak remaja agar dapat bekerjasama serta menjalin kekompakan dalam melaksanakan kegiatan gotong royong,” ungkapnya (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *