Warga Temukan Mayat Di Rawa-rawa

OGAN ILIR – Ditemukan mayat seorang pria dipingir jalan dirawa lebak desa Tanjung Laut kec.Tanjung Batu kab.Ogan Ilir di duga korban pembunuhan, Kamis (6/12/2018)

Jenaza ditemukan oleh warga atas nama Samidi bin Ramidi yang sedang melintas jalan menuju kebunnya sekitar pukul : 07.00 wib, tepat di TKP dipingir jalan di Rawa Lebak desa Tanjung Laut kec.Tanjung Batu kab.Ogan Ilir,  ia terkejut melihat sosok jenazah mengambang dirawa dengan posisi tertelungkup setelah melihat sosok jenazah tersebut saksi Samidi langsung menghubungi Kepala Desa Tanjung Laut.

menurut informasi dari saudara Herman yang merupakan warga desa tanjung laut kec.Tanjung Batu kab.Ogan Ilir menerangkan lebih kurang 2 hari yang lalu dirinya sempat membonceng Korban, pada saat itu korban dari arah pertengahan jalan menuju ke desaTanjung Laut.

“setelah sampai, ia turun dari kendaraan motor saya dan tidak berbicara apapun. Saya baru mengetahui bahwa penumpang saya dua hari yang lalu meninggal dan sudah menjadi mayat,”ujarnya

Herman menuturkan saat ini jenaza sudah di evakuasi ke RSU Tanjung senai oleh tim identifikasi polres ogan ilir untuk Visum Atrepertum. (Lex)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *