Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi Batal Digelar Di Empat Lawang


EMPAT LAWANG – Berdasarakan hasil Musyawarah Daerah Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin. Kejuaraan Bulu Tangkis tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang seharusnya dilaksanakan di Empat Lawang, pada bulan November yang lalu.

Tapi kejuaraan tersebut batal digelar di Empat Lawang, karena ada sedikit masalah di tubuh KONI Empat Lawang, yang berimbas ke PBSI Empat Lawang.

“Berdasarkan Musyawarah Daerah di Musi Banyuasi, seharusnya kejuaran bulu tangkis tingkat Provinsi, tuan rumahnya Empat Lawang, karena ada gejolak di tubuh KONI jadi berimbaslah ke PBSI,”ungkap Ketua PBSI Empat Lawang Iskandar Mulyadi, saat rapat pembentukan Panitia Bupati Cup diseketariat KONI Empat Lawang, Selasa (11/12).

Akhirnya, lanjuta Mulyadi Kejurprof Bulu Tangkis tersebut diambil alih oleh Provinsi dan sudah selesai dilaksanakan di Kota Pelembang.

“jadi yang tidak diadakan di Provinsi yaitu tingkat anak-anak akan diadakan di Empat Lawang, namanya Kejurprof dan Bupati Cup, dan Insaallah itu akan diadakan tanggal 20 Desember mendatang se Sumatera Selatan,” ujarnya.

Dirinya mengajak seluruh pengurus PBSI Kabupaten Empat Lawang, agar bersama-sama menjalankan tugas, sebab tangal 20 Desember sudah dekat.

“Waktu sudah mepet, tanggal 20 sudah dekat jadi kita sama-sama bentuk panitiyanya dan saya mohon bantuan dari kawan-kawan PBSI Empat Lawang untuk kejuaraan ini,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *