Serap Aspirasi Masyarakat,Persi Reses Ke Kecamatan Lintang Kanan

LINTANG KANAN – Dalam rangka menunaikan tugas selaku anggota Dewan sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat,Persi (wakil ketua 1) DPRD Empat Lawang melakukan kunjungan keras (Reses) dikecamatan Lintang Kanan pada Kamis (27/12).

Selain meninjau beberapa lokasi dan desa dalam kecamatan,Persi yang didampingi oleh Gatmir (Kabag Risalah) beserta staf juga menyambangi Kantor Camat Lintang Kanan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Persi yang telah mengunjungi kecamatan lintang kanan,dimana kehadiran beliau disini dapat mendengar aspirasi secara langsung dari warga lintang kanan,” ujar Suharlan,S.sos Camat Lintang Kanan usai menerima kedatangan anggota legislatif dikantornya.

Dalam rangka kunjungan kerja (Reses) kali ini Persi menyampaikan tentang tujuan dari kunjungan kerja DPRD ke daerah adalah untuk melihat langsung pembangunan yang telah dilakukan sekaligus menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

“Kedatangan kami kesini untuk mendengar secara langsung usulan masyarakat Lintang Kanan, insyallah akan kita direalisasikan pada tahun anggaran 2020 nanti dan kalau memang ketersediaan anggaran memungkinkan maka pembangunannya dapat direalesasikan pada tahun 2019 mendatang,” terangnya. (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *