Gantada Apresiasi Sambutan Kader PDI P di Empat Lawang

Empat Lawang – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,  H MA Gantada mengaku bangga atas sambutan hangat para pengurus dan kader PDI Perjuangan Empat Lawang,  saat kunjungan politiknya,  Rabu (23/1/2019) di bumi saling keruani sangi kerawati.

Calon anggota DPR RI dapil Sumatera Selatan 2 dengan nomor urut 4 ini optimis,  PDI Perjuangan di Empat Lawang bisa kompak dalam menghadapi dua agenda besar pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pilpres,  17 April mendatang.

“Saya punya histori terbentuknya pengurus PDI P di Empat Lawang sejak dimekarkan dari Lahat.  Banyak sekali pengurus dan para senior partai saya sudah kenal dekat,  termasuk adinda Yulius Maulana yang saat ini menjabat wakil bupati, ” ungkap Gantada dihadapan puluhan pengurus partai dan para calon legislatif DPRD Empat Lawang dari PDI Perjuangan.

Setelah 4 periode menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumsel dan kini menjabat posisi ketua,  Gantada yakin bisa melanjutkan perannya di tingkat pusat di senayan.  Bagi Gantada,  menjadi wakik rakyat itu kuncinya harus dekat dengan rakyat dan terus memahami apa harapan dan keinginan rakyat.

“Kuncinya dekat dengan rakyat,  saya sejak dahulu sudah dengan dengan Empat Lawang,  insyaAllah kita bisa bersama sama.  Mohon doa dan dukungannya, ” imbuhnya.

Sementara itu,  Ketua DPC PDI Perjuangan Empat Lawang,  A Rifai menyampaikan, kebanggaan atas kunjungan Wakil Ketua DPD PDI P Sumsel,  MA Gantada di Empat Lawang.  A Rifai menegaskan,  segenap pengurus baik di tingkat DPC,  PAC hingga ranting dan anak ranting wajib mendukung calon legislatif dari PDI Perjuangan, termasuk pak Gantada yang merupakan tokoh senior partai yang memang memiliki peran dan histori sejak awal berdirinya PDI Perjuangan di Empat Lawang.  Terutama para caleg DPRD Empat Lawang,  wajib mendukung kader internal partai.

“Kita kompak,  tidak boleh mendukung calon yang bukan dari PDI Perjuangan, ” tegasnya.

Ditempat yang sama,  wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Empat Lawang,  Saukani mengakui,  kunjungan MA Gantada memberi kesempatan pada segenap pengurus partai, para caleg dan masyarakat, untuk mengetahui siapa kandidat calon wakil rakyat.  Hal positifnya,  bisa saling mengenal dan memahami apa programnya,  bukan hanya melihat gambar dan namanya saja. “Bisa tatap muka langsung, tentu inilah harapan rakyat, ” imbuhnya.  (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *