Kepala DPMDP3A Kaget, Masih Ada Desa Yang Belum Selesaiakan SPJ

EMPAT LAWANG – Kepala DPMDP3A Agus Kaget saat mendengar jawaban dari Kepala Desa Tebing Tinggi dan Saling, yang belum selesai SPJ Dana Desa (DD) tahun 2018.

Padahal Bupati waktu penyelesaian Sistem Keuangan Desa (Siskuedes) tersebut tanggal 15 Febuari 2019. Itu artinya tinggal Dua hari lagi.

“Saya tanya ke Pak Kades di Kecamatan Tebing Tinggi dan Saling, sanggup apa belum,” Belum, jawab Kades. Kenapa belum apa alasannya SPJ belum selesai, seharusnya SPJ itu sudah selesai,” kata Agus dihadapan Kades sekecamatan Tebing Tinggi dan Saling, saat Sosialisasi Singkronisasi Program Kerja Pembangunan Pemkab Empat Lawang, diaula Kantor Camat Tebing Tinggi, Rabu (13/2).

Masalah Siskuedes ini lanjut Agus, berdasarkan Ultimatum Bupati Empat Lawang SPJ DD tahun 2018, harus selesai tanggal 15 Febuari 2019 ini.

“Ini perintah Pak Bupati Siskuedes ini tanggal 15 Febuari harus sudah sampai ke Satgas Kabupaten, jadi nanti dari operator Desa diserahakan ke Satgas Kecamatan, dari Kecamatan diserahkan ke Satgas Kabupaten,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *