BNN Tes Urine Di Rutan Tebing Tinggi

Empat Lawang – Sebanyak 32 Petugas Cabang Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, dites urine secara mendadak oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, Selasa (26/2).

“Tes urine ini dadakan, 32 petugas kita dites semua termasuk Kepala Rutan dan Alhamdulillah hasilnya Negatif,” ungkap Kepala Cabang Rutan Tebing Tinggi Yudhi Khairudin melalui Kasubsi Pelayanan dan Pengelolaan Tahanan Sukma Amri kepada Wartawan, Selasa (26/2).

Pihaknya lanjut Sukma Amri, akan rutin melakukan razia Hp dan Narkoba kesemua kamar hunian para Warga Binaan (WB). Dan pihaknya juga serius akan melaksanakan itu.

“Dari pimpinan kami tertinggi sudah menginstruksikan agar jangan main-main terhadap narkoba, Hp dan pungli. Siapa yang bermain-main akan ditindak secara tegas,” tegasnya.

Dan pihak sambung Sukma Amri, sudah berkomitmen akan memerangi Narkoba bahkan tidak diperkenankan membawa Hp ke dalam blok hunian.

“Dimulai dari petugas Rutan terlebih dahulu, setelah itu baru warga binaan. Ini kita lakukan agar menjadi contoh bagi warga binaan Cabang Rutan Tebing Tinggi,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *