Tumpukan Sampah Dilingkungan Pemkab Empat Lawang Dibersihkan

EMPAT LAWANG – Tumpukan sampah dikompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, akhirnya diangkut dan dibersihkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Empat Lawang, Kamis (28/2).

Kepala DLH Kabupaten Empat Lawang Munfajir Ghozali melalui Kabid Kebersihan Arta Ujang mengatakan, pihaknya sudah menurunkan tiga unit mobil dump truk untuk mengakut tumpukan sampah, dan tentu saja dengan personil yang biasa mengangkut sampah.

“Tiga mobil kita turun berikut dengan personilnya untuk membersihkan tumpukan sampah yang lokasinya dekat dengan perkantoran,” kata Arta Ujang kepada wartawan.

Dijelaskan Arta Ujang, sampah tersebut memang sudah direncanakan untuk dibersihkan bahkan satu hari sebelumnya sudah diangkut sampah dengan menurunkan satu unit mobil truk.

“Hari ini, saya berharap sampah yang menumpuk itu sudah tidak ada lagi,” jelasnya.

Arta Ujang mengajak kepada seluruh pegawai yang berada di lingkungan Pemkab Empat Lawang, termasuk juga masyarakat ataupun pemilik kantin untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Saya minta kesadaran kepada semua pegawai maupun masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya atau dengan cara membakar agar tidak menumpuk,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *