Edarkan Daun Ganja,Pemuda Desa Ini Diringkus Polisi

EMPAT LAWANG – Jual narkotika dan obat-obatan (narkoba) jenis ganja, pria Ini digerebek dan ditangkap polisi di rumahnya, dan polisi berhasil mengamankan 52 paket ganja.

Satuan Satres Narkoba Polres Empat lawang,Melalui Anggota Polsek Pendopo menggerebek rumah di desa Beruge Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang, Rabu (27/3/2019)

Seorang pria yang bernama Anton (29) ditangkap, ia diduga merupakan pengedar narkoba jenis daun ganja kering.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan petugas, didapati barang bukti berupa 28 paket besar, dan 24 paket kecil daun ganja kering. Total barang bukti mencapai 103 Gram.

AKP Harianto Polsek Pendopo, Melalui KANIT Reskrim Simatupang, Rabu (27/3/2019) Menjelaskan, penangkapan ini bermula dari informasi yang diterima pihaknya Tentang adanya aktivitas diduga transaksi jual beli daun ganja kering di rumah pelaku.

“Informasi ini lalu kita lidik di lapangan. Setelah dipastikan, kita lakukan penangkapan terhadap pelaku. Barang bukti daun ganja kering juga kita amankan,” katanya.

Lanjut Simatupang, saat dilakukan penggeledahan petugas juga mengamankan barang bukti lainnya berupa Satu Unit Timbangan Merk Tanika Warna merah

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku pun langsung digelandang petugas ke Polsek Pendopo untuk diserahkan ke Mapolres Empat Lawang. (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *