Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (KB) Sumsel, Sambangi Desa Karang Caya

EMPAT LAWANG – Untuk menerapkan program pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang, dan demi terciptanya keluarga yang sehat dan sederhana, Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana(KB) Dari Provinsi Sumatera Selatan, kunjungi desa yang ada di Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (29/3/19).

Kepala Desa Karang Caya Firman mengatakan, selaku Kepala Desa dirinya akan menjalankan program pemerintah dan mengutamakan kepentingan warga desa.

“Saya dan warga desa setempat sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan dinas kesehatan keluarga berencana (KB) yang telah mengutamakan kepentingan kesehatan masyarakat, khususnya desa kami ini,”katanya

Sementara itu, Ibu Marlina salah satu warga setempat mengatakan dirinya dan warga lainnya merasa terbantu atas kunjungan dari dinas kesehatan dan keluarga berencana (KB) yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung didesanya.

“Kami sangat terbantu atas kunjungan dari dinas kesehatan dan keluarga berencana (KB) yang telah menyempatkan waktu untuk mendata serta memberikan suntikkan gratis untuk kami warga desa karang caya ini,”ujarnya (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *