Merasa Difitnah,Bupati Empat Lawang Akan Tempuh Jalur Hukum

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengaku telah difitnah terkait pemberitaan sejumlah media online yang memberitakan bahwa dirinya telah mengajak Ketua PPS dan KPPS ke Kota Pagaralam, padahal Pemilu belum usai.

“Ini merupakan fitnah yang tidak mendasar,saya sudah tiga hari ini ada di Ibukota (Tebing Tinggi, Red). Jika maksudnya pada hari ini, itu tidak benar dan merupakan fitnah yang tidak mendasar,” tegas Joncik kepada sejumlah wartawan di rumah dinas Bupati Empat Lawang, Sabtu (20/4/2019) malam sekitar jam 20.30 WIB.

Disampaikanya, kesibukan dirinya selaku bupati, membuat dirinya sangat tidak mungkin meninggalkan Ibukota Kabupaten Empat Lawang. Apalagi saat ini banyak persiapan kegiatan menjelang peringata hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Empat Lawang.

“Kemarin jumat 19 april 2019 saya buka Empat Lawang Expo. Jadi, jika saya dikatakan membawa ketua PPS dan KPPS ke Pagaralam, itu merupakan tuduhan yang tidak mendasar,” imbuhnya.

Tentu saja lanjut dia, dengan adanya tuduhan ini, dirinya akan menempuh jalur hukum. Melalui orang yang sudah dipercayakan, dirinya segera melaporkan tuduhan itu ke Polres Empat Lawang. “Untuk media yang memberitakan, saya akan laporkan ke Dewan Pers, karena saya merasa tidak pernah dikonfirmasi,” jelasnya.

Dirinya sendri sebut Joncik, baru mengetahui adanya berita tentang dirinya di sejumlah media online, setelah banyak sahabatnya menghibungi dirinya melalui saluran telepon.

“Makanya saya merasa perlu mengklarifikasi ini, karena menyakut saya selaku bupati dan pribadi,” tukasnya. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *