Tiga Pelaku Pencurian Barang Masjid Diamankan Polisi

TEBING TINGGI – Fahrel Martin Muhammad (23), JS (12) Bin Sukensi dan Ramadhan SN (15) kali ini harus berurusan dengan Team Elang Mapolres Empat Lawang.

Pasalnya ketiga tersangka ini melakukan Kasus Pencurian dengan pemberatan di Masjid Izziyah Kampung Pensiunan Kelurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Pada Hari Rabu (19/6) Telah diserahkan satu orang laki-laki yang mengaku bernama Saudara Jaka oleh masyarakat Pensiunan karena telah melakukan pencurian di Masjid Izziyah di Pensiunan,”Kata Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto Melalui Kasatreskrim Akp Ismail yang di dampingi KanitReskrim Ipda Badarudin SH.

Kemudian anggota Pidum Polres Empat Lawang lanjutnya langsung melakukan pengembangan tersangka langsung menangkap kedua orang laki laki yang bernama Saudara Fahrel Martin dan Saudara Ramadhan di rumahnya.

“Pada saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan kemudian langsung di bawah ke Mapolres Empat Lawang untuk di tindak lanjuti,” Tukasnya

Ada pun Barang Bukti yang di dapat yakni Satu buah Stavol 10.000 Volt satu buah Mickrofon dan dua Buah Jam Dinding,di perkira kerugian mencapai jutaan Rupiah. (Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *