Tidak Ada MOU Dengan Kejari Kepala OPD Akan Dicopot

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, menghadiri HUT Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke 59, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang, Senin (22/7).

Dalam kesempata tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, tidak akan segan-segan mencopot kepala OPD, apabila tidak melakukan TP4 dengan Kejaksaan Negeri Empat Lawang, terutam SKPD yang memiliki proyek-proyek yang besar.

“SKPD yang memiliki proyek besar saya minta TP4 dengan Kejari, bekerja dengan benar dan bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Saya tidak mau pejabat kita tersandung masalah hukum, jika tidak mau kepala Dinasnya saya ganti,” kata Joncik.

Dan dirinya sebagai Bupati selalu berekad untuk merajut kebersamaan, dan penegakan hukum di Empat Lawang ini harus berjalan dengan baik.

“Saya tidak ingin melihat pejabat kami yang tersandung masalah hukum, nanti kami akan perintahkan beberpaa Dinas untuk TP4 dengan Kejaksaan, kalu tidak saya tidak akan segan-segan untuk memindahkan Kepala Dinasnya,” tegas Joncik.

Sementara itu Kepala Kejari Empat Lawang Ronalwind mengatakan, jika dilihat satu tahun belakangan ini, Kejaksaan Empat Lawang khususnya Datun ada 10 MOU dengan SKPD di Empat Lawang.

“Terakhir itu dari PDAM, untuk dibidang lain dari Intel kita banyak terlibat di TP4,” kata Ronalwind.

Dirinya menyampaikan, pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan, ini dilakukan jangan sampai ada pekerjaan yang terhambat.

dan perlu disampaikan bahwa kita mengawal dan mengamankan jg samapai ada pekerjaan yg terhambat,,, terus ada kinerja lain yaitu dengan kinerja bersama dengan polres

“Semua yqng kita lakukan itu tidak bisa terjadi begitu saja tanpa batuan dari mitra-mitra kami, jadi apapun yang kita lakukan, apapun yang kita capai itu tidak lepas dari bantuan dari semua pihak,” tungkasnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *