Mr.Didier Didatangkan Untuk Mengatasi Persoalan PDAM Di Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Untuk mengatasi persoalan Air bersih di Empat Lawang, Pemkab Empat Lawang mendatangkan ahli nya untuk mengatasi persoalan PDAM dan air bersih di Empat Lawang.

Hal ini terlihat Mr.Didier Perez yang merupakan ahli dalam menangani PDAM berkunujung ke Kabupaten Empat Lawang dan bersilaturahmi dengan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana.

Karena sebelumnya Mr. Didier mengaku sudah berpengalaman dalam membenahi PDAM Tirta Musi Palembang pada tahun 2006 sampai 2009.

“Hari ini juga kami akan berbicara dengan pihak PDAM turun ke lapangan melihat lokasi kondisi PDAM Empat Lawang, dan kami belum bisa langsung, ibarat dokter kalau mau mengobati harus tau dulu, tidak mungkin saya kasih obat sebelum tahu sakitnya apa,” ungkap Didier.

Pihaknya sudah banyak mendengar kondisi PDAM di Empat Lawang,” kita harus mengerti dulu permasalahannya apa, apakah masalah teknis teknis atau infrastruktur,” ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan Pemkab Empat Lawang sangat mengaprisiasi, karena itu merupakan perjuangan untuk mendatangkan investor.

“Kita mengapresiasi, karena ini bagian dari perjuangan mendatangkan investor, Mr Didier Perez ini sudah berpengalaman mendampingi PDAM Tirta Musi Palembang dan itu sudah terbukti,” kata Joncik (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *