Dicky Reynaldo dan Helen Ade Mutiara Raih Gelar Bujang Gadis Empat Lawang 2019

Pemindahan Tongkat estapet Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) Tahun 2018 ke BG4L Tahun 2019

Empat Lawang, SEL – Dicky Reynaldo dan Helen Ade Mutiara raih gelar Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L), di malam puncak Grand Final penganugerahan pemilihan BG4L Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG)  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang,  Senin Malam (5/7).
Dari 12 pasang peserta yang bersaing, hasil akhir keputusan dari ke empat dewan juri, Bujang Empat Lawang,Swarna Rahmat Putra,Putri Indonesia, Helvanda Herman,Eka,dan Wirma, menobatkan Bujang dengan no urut 09, Kiki Reynaldo dan Gadis no urut 02, Helena Putri sebagai pemenang BG4L Tahun 2019.
Sontak wajah kedua duta ini berubah drastis, yang mulanya tegang karena menunggu hasil pengumuman menjadi terlihat bahagia.Senyum dan tawa terus mereka pancarkan dihadapan penonton
Kebahagiaan semakin terlihat, ketika diberikan plakat juara, selempang predikat, uang tunai jutaan rupiah, hadiah dari Pemkab Empat Lawang, dan hadiah dari berbagai sponsor pendukung juga mereka dapatkan.

Foto Bersama Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Ibu Ketua PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani, dengan pemenang Bujang Gadis Empat Lawang Tahun 2019

Finalis Bujang Empat Lawang 2019, Dicky Reynaldo, Mengucapkan terimakasi kepada dewan juri yang telah menobatkannya sebagai pemenang finalis bujang empat lawang tahun 2019.
“Tentunya saya sangat bersyukur atas nikmat yang diberikan allah swt , dan juga berterima kasih kepada orang tua saya dan orang” yang membantu saya dari belakang , baik keluarga ,sahabat ,teman-teman ,dan lainnya”, Kata Dicky, yang sekarang masih berstatus mahasiswa di Univesitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang ,dan juga bekerja sebagai penyiar Radio di Suara Pesona Indah FM 99.1fm palembang.
Sementara itu Finalis Gadis, Helen Ade Mutiara, merasa sangat senang atas amanah yang telah di berikan. “Alhamdulillah, saya sangat senang sudah terpilih menjadi gadis Empat Lawang, semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan amanah. Harapan ke depannya semoga Empat Lawang bisa terus maju khususnya dalam bidang kepariwisataan”, Tutur Helen, yang berstatus CPNS di RSUD Empat Lawang. (Red-SEL)
Namun, tak hanya mereka yang menjadi pemenang, terdapat juga finalis lainnya dari berbagai kategori, Berikut pemenang malam penganugerahan bujang gadis Empat Lawang tahun 2019:

Wakil I Bujang Gadis Empat Lawang
– Reza Alvita Pratama – Perwakilan Kecamatan Tebing Tinggi
– Ponda Lara – Perwakilan Dari Kecamatan Pasema Air Keruh

Wakil II Bujang Gadis Empat Lawang
– Remald Pardede – Perwakilan dari Kecamatan Tebing Tinggi
– Luvi Novita – Perwakilan dari kecamatan Pendopo

Harapan I Bujang Gadis Empat Lawang
– Mgs. M. Khalid Burlian – Perwakilan dari Kecamatan Tebing Tinggi
– Winda Puspita Sari – Perwakilan dari Kecamatan Tebing Tinggi

Harapan II Bujang Gadis Empat Lawang
– Pirman sari – Perwakilan dari Kecamatan Pendopo
– Zulfa Adila Putri – Perwakilan Dari Kecamatan Tebing Tinggi

Review Overview

Description

User Rating: 0 ( 0 Votes )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *