Bupati Empat Lawang Lepas Peserta Takbir Keliling

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Lepas peserta Takbiran keliling di depan halaman Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (10/8) Pukul 19.30 WIB.

EMPAT LAWANG-Ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, ikut takbir keliling menyambut hari raya Idul Ad’ha 1440 Hijiriya.

Ratusan kendaraan peserta takbir keliling tersebut dilepas langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, di lapangan Pemkab Empat Lawang, Sabtu (10/8).

“Hari raya Idul Ad’ha merupakan hari besar, hari raya Qubroh,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Dan ini lanjut Joncik, merupakan Syiar Islam, dan Syiar Islam itu sangat penting apa lagi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, menjadikan Empat Lawang”MADANI.

“Insyaallah saya sebagai Bupati akan mensuports setiap ada kegiatan hari-hari besar Islam,” ujarnya.

Dan besok sambung Joncik, Pemkab Empat Lawang akan menyiapkan 20 ekor hewan Qurban, dan dirinya meminta kepada Kang Kesrah sebagai leding sektornya. Agar daging Qurban tersebut betul-betul dibagikan kemasyarakat. Terutama msyarakat yang berada disekitaran Pemkab Empat Lawang.

“Jika perlu para pejabat kita tidak dapat tidak apa-apa yang penting masyarakat dapat semua, biar masyakat bisa merasakan keberkahannya,” tegasnya (Hum/Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *