Inilah Nama Anggota Paskibraka Upacara Peringatan Kemerdekaan HUT RI Ke-74

Empat Lawang, SEL – Para petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Empat Lawang, yang mengibarkan Merah Putih pada upacara penaikan Sang Saka Merah Putih telah telah dikukuhkan, Oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Kamis Malam (15/8), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

Dari data yang dimiliki Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Empat Lawang, yang bertugas sebagai pembawa baki adalah Nadia Hutagalung, Siswi SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Putri dari Bapak Efendi dan Ibu Yunita.

Yang bertugas sebagai pengibar bendera adalah Ardo Juliansa Siswa SMA Negeri 1 Lintang Kanan, Putra dari Bapak Yapan Suyana dan Ibu Mulya.

Kemudian yang bertugas sebagai penggerek bendera adalah Genta Alamsyah Siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Putra dari Bapak Teguh Heri dan Ibu Marlin Suryani.

Sementara itu, yang bertugas sebagai pembawa bendera Pusaka Merah Putih adalah Ronaldo, Siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Putra dari Bapak Ibnu Hajar dan Ibu Tatai Sumarni.

Adapun Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas saat ini, dibina oleh Polres Empat Lawang dan Kodim 0405 Lahat dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI). (Red.SEL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *