Haus Akan Hiburan Masyarakat Empat Lawang Tumpah Ruah Kejalanan

EMPAT LAWANG-Ternyata masyarakat Empat Lawang haus akan hiburan, hal ini terlihat pada saat Pawai dan Karnaval dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Minggu (18/08/2019).

Ribuan masyarakat Empat Lawang tumpah ruah kejalanan, dan rela berpanas-panasan, demi menyaksikan Pawai dan Karnaval tersebut.

Pantauan dilapangan, terlihat mulai dari Jembatan Musi Satu (1) Tebing Tinggi, sampai ke depan Masjid Jamik Tebing Tinggi dipenuhi oleh masyarakat.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mengatakan kalau masyarakat Empat Lawang ini haus hiburan, sehingga tumpah ruah kejalanan.

“Luar biasa antusias masyarakat, berarti mereka mendukung pemerintah, kemudian haus akan hiburan sehingga tumpah ruah sepanjang jalan saya lihat tadi, antusias masyarakat terhadap hari kemerdekaan ini sangat luar biasa,” kata Joncik.

Kedepan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan menyiapkan tempat hiburan, agar masyarakat Empat Lawang ada tempat untuk hiburan.

“Tadi saya sudah bicara dengan Pak Wabup, kedepan akan kita buatkan tempat hiburan, biar masyarakat kita ini ada tempat buat hiburan, karena kita lihat dari sini masyarakat ini sangat haus akan hiburan,” ungkapnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *