16 KG Sabu Asal Aceh Ditangkap Satlantas Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Belasan kilogram yang diduga kuat narkotika jenis Sabu diamankan anggota Satlantas Polres Empat Lawang tadi pagi saat menggelar razia rutin di persimpangan tiga jalan lingkar Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang,Selasa (20/8/2019).

Info yang didapat,pagi ini sekitar pukul 7.35 WIB tiga orang personil Satlantas yang bertugas dipos jaga simpang tiga jalan lingkar Tebing Tinggi tepatnya di daerah talang gunung menghentikan laju sebuah kendaraan roda empat dari arah lubuk linggau.

Saat dihentikan didalam kendaraan terdapat satu orang pria sekaligus sebagai sopir dan ditanya kelengkapan surat menyurat pemilik mobil terlihat gelisa dan gugup,merasa curiga anggota lalu melakukan penggeledahan.

Ketika digeledah terdapat satu buah tas cover besar dibagian belakang mobil,ketika dibuka terdapat sebanyak 16 buah bungkusan yang diduga kuat narkotika jenis sabu dengan dengan berat perbungkusnya lebih kurang 1 kilogram.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Empat Lawang,kini pemilik kendaraan dan barang bukti diduga sabu diamankan dan dalam pemeriksaan pihak Polres Empat Lawang. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *