3 Buah Rumah Warga Ulumusi Ludes Terbakar Si Jago Merah

 

Empat Lawang –Si jago merah lahap habis tiga buah rumah penduduk di Desa Batu Lintang Kecamatan Ulumusi , Kamis (12/9) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpum,  kebakaran hebat yang menghanguskan tiga buah rumah dan satu unit mobil milik warga desa tersebut, dan Api berhasil  dipadamkan menjelang magrib 17.45 WIB, berkat gotongryong warga sekitar dan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran (PBK).

Salah satu tetangga korban,  menduga hal tersebut terjadi karena adanya konseling listrik, dan dikarenakan tiga buah rumah warga tersebut dalam ke adaan kosong di tinggal ke kebun oleh pemiliknya,  sehingga  asal api tidak di ketahui oleh warga.

“taunya sudah besar, baru ketauan “. Kata pak Sadam Husen salah satu tetangga korban.

Menurut tokoh masyarakat, Desa Batu Lintang, Medi  menerangkan, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian atas kejadian ini, korban pemilik rumah Bapak Jumli (49), Bapak Bustari (56) dan Ibu Yuli (45), harus menelan kerugian puluhan hingga ratusan juta rupiah.

“satu mobil jenis Pick Up yang ikut hangus terbakar yakni milik Bapak Jumli”. Terangnya

Medi juga berharap,  kepada semua pihak terkait terutama pemerintah Kabupaten Empat Lawang, agar segera dapat memberikan bantuan membantu meringankan kerugian yang di alami oleh korban kebakaran. ( Riswana andriansyah)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *