Firli, Tidak Ada Kesejahteraan Tanpa Adanya Keamanan

EMPAT LAWANG-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Ierjen Pol Firli, kembali mendatangi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (21/09/2019).

Kedatangan orang Nomor satu di Jajaran Polda Sumsel tersebut untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, Empat Lawang ini dulunya terkenal dengan Daerah keras. Dan pihaknya akan merubah itu semua dengan Visi-Misi Madani.

“Hasilnya sekarang sudah mulai tampak, kalau dulu orang takut ke Empat Lawang, sekarang sudah mulai berani, Alhamdulillah ini berkat kerjasama Forkompinda Empat Lawang, keamanan Empat Lawang sudah mulai nyata,” kata Joncik saat menyampaikan sambutannya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto menjelaskan, untuk keamanan di Empat Lawang secara keseluruhan berjalan dengan kondusif, dan untuk kasus Curas, Curat dan Curanmor sudah mulai aman.

“Ini kebijakan dari Pemkab Empat Lawang untuk mengeluarkan Perda tentang larangan hiburan malam,  dan Alhamdulillah ini ditiru oleh Daerah lain,” jelasnya.

Sementara Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, mengatakan untuk mensejahterakan masyarakat harus ada keamanan, karena tidak ada kesejahteraan tanpa adanya keamanan

“Untuk mewujudkan tujuan Negara itu semua elemen harus bersatu baik itu dari Pemerintah tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, formal, informal saling bersinergi. Kalau kita ingin sukses itu harus bersatu, karena tidak ada orang sukses tanpa bersatu,” ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *