Tegakkan Disiplin Seluruh Staf Dan Lurah Wajib Ikuti Apel

TEBING TINGGI – Untuk menanamkan disiplin kerja dikalangan ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang khususnya ditingkat Kecamatan,Camat Tebing Tinggi Sormi Azhar,SH M.Si menggelar apel setiap hari dengan jajarannya termasuk seluruh Lurah yang ada dilingkungan Kecamatan Tebing Tinggi.
Selain melaksanakan apel rutin,camat juga memberikan arahan serta melakukan sharing secara langsung kepada jajaran terkait perkembangan dan kendala yang ada dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.
” Selaku Camat saya berkewajiban untuk menegakan disiplin terhadap jajaran,karena dengan disiplin insyaallah pelayanan terhadap publik dapat berjalan maksimal ” ungkapnya.
Ia juga menambahkan,setiap hari akan dilakukan pengawasan dan evaluasi atas kinerja terutama dibidang pelayanan masyarakat dan ia berharap jangan ada lagi keluhan warga yang ingin berurusan terkendala staf dan pegawainya tidak berada ditempat.
Sementara itu salahsatu lurah yang ada dikecamatan tebing tinggi menggungkapkan,mereka menyambut baik langkah yang diambil camat sebab dengan adanya apel ini maka akan terjalin komunikasi secara langsung baik dengan camat maupun terhadap sesama lurah yang ada. (Tar)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *