DPP Partai Demokrat Bantu Korban Kebakaran Karang Anyar Palembang

PALEMBANG – Pasca musibah kebakaran puluhan rumah yang terjadi di Jalan Pangeran Sido Kenayan Lorong Kgs Husein Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus palembang,Selasa kemarin (15/10/2019).
Bantuan dari para dermawan kini terus berdatangan,salahsatunya dari Divisi tanggap darurat dan bantuan kemanusiaan DPP Partai Demokrat.
Pengurus Harian DPP Partai Demokrat Divisi tanggap darurat dan bantuan kemanusiaan yang dikomandoi oleh H.Pelly Yusuf langsung meninjau lokasi serta menyerahkan bantuan berupa uang tunai di Posko kebakaran yang berdiri tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut.
” Kami atas nama keluarga besar DPP Partai Demokrat turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita dikarang anyar yang rumahnya ikut terbakar,semua yang terjadi ini tak lain atas kehendak Allah semata dan semoga saudara – saudaraku senantiasa bersabar dan dapat menggambil hikmah atas kejadian ini ” ungkap H.Pelly Yusup.
Ditambahkannya, bantuan yang diberikan DPP Partai Demokrat diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang terkena musibah dan ia juga menekankan bahwa Partai Demokrat akan senantiasa hadir di tengah masyarakat baik suka maupun duka.( Red )
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *