Panutan Masyarakat Jangan Nodai Korps ASN

EMPAT LAWANG-Seluruh Kantor Dinas dan Badan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang diabsen satu persatu oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Ssi, SH, MM, MH, saat apel gabungan di lapangan kantor Bupati Empat Lawang, Senin (6/1/2020).

Bahkan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengingatkan kepada seluruh ASN di Empat Lawang, agar dapat menjadi suritauladan bagi dan panutan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Jangan nodai Korps ASN ini yang melekat didiri kalian, dan ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ungkap orang nomor satu di Empat Lawang ini.

Bupati juga meminta kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, untuk selalu melakukan pemantauan para ASN in, karena menurutnya jabatan Sekda tersebut harus memberikan contoh yang baik kepada ASN.

“Pak Sekda mendadi garda terdepan suri tauladan ASN Empat Lawang, karena Sekda adalah pimpinan tertinggi ASN di Empat Lawang, kalau pak Sekda tidak memberikan contoh yang baik, maka ASN kita tidak akan memberikan contoh jadi pak sekda tolong berikan contoh yang baik kepada ASN kita ini,” tegasnya.

Kepada Inspektorat dan BKPSDM dirinya mengingatkan agar, selalu mengecek betul besen para ASN Empat Lawang in, jika Absenya kurang makan akan dipotong TPP nya satu bulan.

“termasuk di Kecamatan kalau ada yang ketahuan titip absen hukuman pertamanya potong TPP nya satu bulan,” ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *