Joncik Muhammad Ditunjuk Pengurus Cabang Kagama

EMPAT LAWANG – Pelantikan pengurus daerah, pengurus cabang dan pengurus komunitas keluarga alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) se-Sumatera selatan, di Griya Agung Kota Palembang, Sabtu (11/01/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad yang ditunjuk sebagai Ketua  pengurus cabang Kagama Kabupaten Empat Lawang masa bakti 2019-2024.

Saat dikonfirmasi H.Joncik Muhammad mengatakan, dengan adanya komunitas Kagama ini bisa bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan yang dapat berkontribusi pada pembangunan Nasional mulai dari tingkat lokal.

“Ya, dengan adanya Kagama ini, kami bisa bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan yang dapat berkontribusi pada pembangunan Nasional mulai dari tingkat Daerah,” Kata Joncik.

Pihaknyapun berkomitmen lanjut Joncik, untuk mendorong peran serta para alumni UGM di Kabupaten Empat Lawang untuk berkontribusi membangun Bumi Saleng Keruani Sangi Kerawati dan bersinergi dalam pembangunan Nasional.

“Saya sebagai kepala Daerah dan sekaligus pengurus Kagam tingkat Kabupaten agar bisa mendorong peran serta para alumni UGM di Empat Lawang, untuk berkontribusi membangun Daerah Kabupaten kita ini dan bersinergi dalam pembangunan skala Nasional maupun lokal,” Ungkapnya.(Aws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *