Tertangkap Tangan Saat Mencuri Rumah Warga

Tersangka saat di introgasi di Mapolres Empat Lawang dan foto Barang Bukti kendaraan yang digunakan tersangka saat beraksi. selasa (14/1/2020). Foto: Red/Seputarempatlawang

Empat Lawang – Spesialis Pembobol rumah di siang bolong tertangkap tangan oleh warga saat melakukan aksinya di siang hari, Selasa (14/1/2020).

Diketahui tersangka bernama Darmawan (41) warga Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang yang sebelumnya pernah menjalani hukuman penjara dikota Lubuk Linggau dengan kasus penodongan

“Kami bertiga dua teman saya sudah lari ,Baru keluar bulan 8 tadi kena hukuman 2 tahun kasus Nodong,”Ungkap Darmawan Saat di introgasi. Selasa (14/1/2020).

Dari Informasi yang dihimpun Darmawan beraksi sekitar pukul 14 : 00 Wib bersama rekannya yang berjumlah 3 orang dengan membobol rumah warga kelurahan kupang yang bernama Agus Riani.

“saat saya pulang, saya melihat ada motor terparkir di depan rumah dan saya masuk, saya melihat ada orang ,saya bilang kepada anak saya, biarlah nak dia keluar. Pada saat tersangka keluar saya menjerit minta tolong dan tersangka kabur lalu dikejar warga sekitar, dan kepergok warga di dekat makam puyang gadis dengan alasan mancing,”Ungkap Agus Saat dibincangi awak media.

Dari pantauan dilapangan tersangka langsung dibawah ke Mapolres Empat Lawang untuk menghindari amuk masa dan pihak korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Yang hilang Handphone Nokia Tipe 100 (Cepek) dan dompet,”Tuturnya.

Barang Bukti (BB) dan tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan penyelidikan dan pemgembangan lebih lanjut.(Red/SEL).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *