Diduga Merajuk, “YG” Gantung Diri Dipohon Rambutan

Tampak korban yang masih tergantung di pohon rambutan belakang Sekolah. Rabu (15/1/2020). Foto Ist/Seputarempatlawang

Empat Lawang – Warga Talang Jerambah Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi di kagetkan penemuan sosok mayat yang gatung diri di pohon rambutan belakang SD 9 Talang Jerambah.

Diketahui sosok mayat tersebut masih duduk dibangku kelas V SD yang bernama inisial YG (14) Bin MZ jenis kelamin laki laki warga Dusun Talang Jerambah Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi

Dari informasi yang dihimpun penemuan mayat tersebut sekitar kurang lebih pukul 07 : 30 Wib pada saat warga mau kekebun mengambil kayu bakar, kronologi kejadian berawal karena merajuk kepada orang tua korban yang melarang anaknya memakai kendaraan bermotor Milik orang lain.

“Informasi dari ibunya, anak nya tersebut memakai motor orang lain dan di tegur oleh orang tuannya, dia bilang kita ini orang miskin nanti kecelakaan, kalau motor orang rusak atau hilang kita mau ganti pakai apa, sedangkan kita orang tak punya. setelah di nasehati oleh orang tuannya dia keluar, tidak taunya anak tersebut membawa kain dan gantung diri di pohon rambutan, belakang sekolah itu lah kronologi kejadiannya dia di omeli orang tuan nya demi kebaikan diri nya sendiri,”Ungkap Warga Setempat yang tak mau nama nya di muat di media,Rabu (15/1/20).

Atas penemuan mayat ini warga melaporkan kepada Kadus Dusun VII dan dilanjutkan kepada Kades tanjung hingga jenazah dibawah oleh keluarga untuk disemayamkan.

Kapolsek Ulu Musi Iptu Hidayat saat di kompirmasi wartawan membenarkan penemuan sosok mayat yang tergantung di pohon dan pihak nya telah mendatangi lokasi TKP.

“Ya benar di Talang Jerambah Desa Tanjung Agung dan anggota saat ini sudah di TKP dan sampai saat ini belum pulang karena disana tidak ada signal,”Tukasnya.(Red/SEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *