Kecelakaan Tunggal, Satu Kepala Desa Meninggal Dunia

EMPAT LAWANG – Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Noerdin Panji, Kilometer 6 (Enam) tepatnya ditebingan naning  Desa Pancurmas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Kendaraan roda empat yang dikendarai oleh Kepala Desa (Kades), Umo Jati, Umaidi dengan seorang rekannya Kades Lubuk Tapang, Abdul Toris mengalami kecelakaan.

Dari pantauan dilokasi Mobil pick-up jenis Ts1200 warna Putih yang bernopol BG 9218 AH, Mobil tersebut melaju dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Pendopo yang terperonsok ke jurang dengan kedalaman 16 Meter.

“Ya, pas kami lewat tadi memang mobil sudah terlihat didalam jurang, mobil tersebut dengan posisi terbalik dan kedua korban lansung kami bawak ke Rumah Sakit,” kata Rano (43) pengedara roda dua yang saat melewati jalan poros, Kamis (30/01/2020).

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui KBO Lantas Sahata Silalahi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB, dengan mobil yang dikendarai dua orang Kepala Desa.

“Kejadian ini terjadi pada pukul 15.00 WIB, mobil tersebut yang dikendarai dua Kepala Desa, satu orang meninggal dunia (Kades Lubuk Tapang, Abdul Toris) dan satunya masih dirawat di rumah sakit (Kades Umo Jati, Umaidi),” ungkapnya.

Dilanjutkannya, Silalahi menuturkan belum diketahui pasti kronologi kejadian dan penyebab kejadian.

“Ya, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut,” imbuhnya.(Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *