180 Peserta Ikut MTQ Tingkat Kecamatan Paiker

EMPAT LAWANG-Kecamatan Pasemah Air (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 15 tingkat Kecamatan, Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di Pendopoan Kecamatan Pasemah Air Keruh tersebut diikuti 180 peserta dari 15 Desa se Kecamatan Pasemah Air Keruh.

Camat Pasemah Air Keruh Noverman mengatakan, di MTQ ke 15 tingkat kecamatan Paiker ini ada Tiga (3) cabang yang dilombakan.

” Yaitu cabang Tilawah Qur’an putra dan putri, Tartil juga di ikuti putra dan putri. Serta cabang Syahril Qur’an,” kata Noverman kepada wartawan.

Dirinya berharap, dengan digelarnya MTQ tingkat Kecamatan ini, melahirkan Kafilah-kafilah terbaik yang akan mewakili Kecamatan Paiker di MTQ tingkat Kabupaten Empat Lawang yang direncanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Sikap Dalam.

” Saya minta agar para Kafilah yang ikut di MTQ tingkat Kabupaten Empat Lawang nanti, benar-benar yang berasal dari Kecamatan Paiker dan didik oleh guru ngaji atau ustad yang bertugas atau mengabdi di bumi lumbungnya beras Empat Lawang,” ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *