Bupati Buka Workshop LKJLP Di Ruang Rapat Setda Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang Workshop LKjIP diruang rapat Setda Empat Lawang, Selasa (18/2/2020).

Kepala Bagian Organisasi Tatalaksana (Ortala) Setda Empat Lawang Sumardi mengatakan, tujuan dari kegiatan Worskhop LKjIP tahun 2020 ini untuk meningkatkan tertib administrasi Pemerintahan.

” sasraan kegiatan ini untuk meningkatakan nilai s
sistem Akutantaniliitas Instansi Pemerintahan (SAKIP) atau tolak ukur kinerja Pemkab Empat Lawang,” kata Sumardi.

Kabag Biro Ortala Setda Provinsi Sumsel Tajudin menjelaskan, kalau pihaknya siap mendampingi dan mengawal serta mensport kabupaten Empat Lawang.

Dan dirinya membandingkan dengan OKU nilainya masih C, begitu juga dengan Kabupaten Pali. Dan saat ini yang naik sekarang adalah Empat Lawang dan Muratara, yang nilainya sama-sama CC.

” untuk tahun depan nilai Empat Lawang akan kita usahakan B, jika perlu B nya B gemuk,” jelasnya.

Sementara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, percaya dengan SDM yang ada dapat membuat perubahan yang baru di Kabupaten Empat Lawang.

” saya ingin di 2021 naik lagi sehingga posisi kita B, dan tahun ke Tiga (3) saya jadi Bupati kita bisa dapat reword dari Kementrian kita pasti bisa itu, yang penting ada kesungguhan ada keinginan kalau kita bisa mengalahkan Daerah¬†lain,” ujarnya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat membuka Workshop LKjIP diruang rapat Setda Empat Lawang, (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *