Korban Hanyut Di Air Lintang Sudah Ditemukan


EMPAT LAWANG-Setelah hampir 24 Jam, akhirnya tim gabungan berhasil menemukan jasad Muzaiyanah, yang hanyut terbawa arus air lintang di Desa Suka Dana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, pada saat gendang mengambil rebung, pada hari Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 15.00 Wib.

Informasi yang berhasil didapat, korban ditemukan di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, pada hari Senin (24/2/2020) sekitar pukul 15.40 Wib.

Kepala BPBD Kabupaten Empat Lawang Kuswinarto membenarkan kalau jasad Muzaiyanah, korban hanyut disini air lintang tersebut sudah ditemukan.

” Ya, korban sudah ditemukan sekitar pukul 15.40 Wib, Di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, yang diperkirakan 6 Km dari tempat kejadian.

Saat ditemukan dijelaskan Kuswinarto, mukanya lebam, kepalanya ada benjol yang perkirakan terhembas air dan terbentur batu. Dan saat ditemukan posisi mayat tersangkut di rumpun bambu, dan saat ini jenazah korban sudah dibawa kerumah duka,” ujarnya.

Camat Muara Pinang Sapardina Joli, membenarkan kalau jasad Muzaiyanah sudah ditemukan, dan saat ini sudah disemayamkan dirumah Duka.

” rencanakan korban akan dimakamkan hari ini juga, setelah selesai gali kubur, Korban akan di makam kan hari ini juga di TPA Desa Suka Dana,” ungkapnya (red2)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *