Bupati Empat Lawang Sambut Kedatangan Kapolres Musi Rawas

Suasana Akrab Saat Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad berbincang dengan AKBP Efrannedy,S.I.K, M.A.P

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Sambut kedatangan putra asli warga Empat Lawang yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Musirawas.

Kedatangan Kapolres Musirawas tersebut tak lain dalam rangka mengunjungi orang tuanya yang berada di Tanjung Beringin  Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Jabatan Kapolres baru saja ia sandang pada beberapa waktu yang lalu, dimana jabatan sebelumnya sebagai Kasubditgakkum Ditlantas Polda Kalimantan Timur.

Tak lama berselang sesaat setelah tiba dikediaman orang tuanya,dilakukan acara secara sederhana yaitu pemotongan tumpeng oleh AKBP Efrannedy SIK MAP,  acara begitu hangat dengan nuansa kekeluargaan yang harmonis saat potongan tupeng diberikan pertama kepada Ibundanya tercinta.

Selain itu, keakraban juga terlihat saat Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad berbincang dengan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resort Musi Rawas ini.

Ada apakah ?

Usut punya usut,ternyata kedua orang penting ini merupakan dua kakak beradik yang telah lama tidak bertemu.

“Beliau ini adik saya,dimana dulu kami perna sama – sama dibesarkan dirumah ini dan juga diberikan kasih sayang secara penuh oleh ayah dan ibu kami disini” ungkap joncik sembari tersenyum.

Joncik Muhammad juga mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban oleh sang adik,semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Kapolres Musi Rawas. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *